05.04
0
LUKA KUCING KAKI PATAH KAKI LUKA SOBEK BISA SEMBUH

Kucing termasuk hewan yang paling aktif apalagi jika hidup dialam liar namun juga paling malas jika sudah di alam rumah. Sehingga menyebabkan dua kemungkinan disebut kucing liar dan kucing rumah.....

Pada ulasan kali ini akan saya bagikan sebuah pengalaman menarik tentang kejadian ajaib atau bisa disebut mukjijat pada hewan satu ini. Suatu hari sekitar 2 bulan yang lalu kucing dirumah mulai pagi sampek siang kucing piaraanku itu merengek terus minta makan tapi karena kemalasanku dan kesibukanku rengekan itu aku biarkan saja hingga menyebabkan naluri kucing liar itu tumbuh sehingga mulai malam hari sampek besoknya siang kucing ini baru kembali kerumah. Masih seperti biasa datang dengan meong meong minta makanan dan kali ini waktunya saya kasih makan. Sambil memberi makan kok ada yang aneh dengan cara berjalan kucing ini. Tak amati kakinya ternyata ada yang terluka namun luka yang satu ini cukup mengerikan karena bisa disebut patah tulang kaki persendian sampai tulangnya terlihat yang menyebabkan rasa iba kasihan iba yang mendalam pada hewan satu ini sehingga sempat bertanya-tanya sih menyesal kenapa kemarin tidak saya kasih makan dan berikut penampakan cedera patah kaki kucing


Namun penyesalan tiada guna tindakan tepat harus saya lakukan namun bingung juga mau diapakan akhirnya juga tidak aku apa apakan selain membelai dan membantu dia istirahat sambil takasih makan. Terlihat di wajahnya menahan sakit yang luar biasa dan naluri kucing mendapat luka begitu parahanya malah menepi ditempat yang kotor sambil menjilat jilat hiii hiii... tidak tega aku melihatnya.
Hari terus berlalu sambil beraktifitas aku amati terus perkembangan cidera kucing tersebut tiap minggu pertama sempat ragu juga apakah kucing ini bisa hidup? Kulalui minggu kedua dan minggu ketiga perasaan bersalah mulai lupa dan alangkah terkejutnya ternyata keajaiban itu terjadi ternya luka kaki tersebut perlahan lahan mengering dan kulit perlahan menutupi tulang yang sempat menengok keluar itu hehe ..

Akirnya dapat kembali beraktifitas seperti biasa dan dari kejadian ini dapat disimpulkan betapa besarnya cinta tuhan kepada makluknya seperti tercantum dalam surat


وَ إِذَا مَرِضْتُ فَهُوَ يَشْفِيْنِ
 “Dan apabila aku sakit, Dialah yang menyembuhkanku.” [QS Asy Syu’ara: 80]
Di surat Al An’am (ayat: 17), “Dan jika Allah menimpakan sesuatu kemudharatan kepadamu, maka tidak ada yang menghilangkannya melainkan Dia sendiri. Dan jika Dia mendatangkan kebaikan kepadamu, maka Dia Maha Kuasa atas tiap-tiap sesuatu.”

0 komentar:

Posting Komentar